Hawai Waterpark ini merupakan sebagai sebuah nama yang sangat terkenal dan memiliki banyak peminat. Di tempat ini kita bisa menemukan sebagai macam wahana permainan menarik yang sangat tepat kalau kita jadikan sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga.

Pasalnya ketika kita berbicara waterpark pastinya semua anggota keluarga yang kita miliki sangat suka untuk melakukan kunjungan ke tempat tersebut. disini bisa bermain air bersama, dengan wahana yang tidak mengenal kalangan tua muda bahkan lansia sekalipun.

Nah untuk Anda yang mungkin penasaran mengenai hawai waterpark tersebut bisa melihat disini beberapa tempat tersebut. diantara beberapa tempat yang ada di hawai yang meanarik diantaranya bisa Anda lihat disini.

Berbagai Wahana di Hawai Waterpark

pixabay.com

Wahana Seluncur dan Slide

Ini sebagai salah satu wahana seluncur yang cukup menarik pada wahan ini ada beberapa seluncur yaitu ada Ekolu slide, Wailele Slide dan Hula-Hula Slide. Dari ketiganya memiliki spesifikasi sendiri-sendiri.

Ekolu slide

Wahana ini bisa dibilang cukup menantang dan menarik. Karena wahana tersebut terdiri dari 3 line seluncur yang memiliki bentuk lurus dengan kontur yang berkelok-kelok. Pastikan jika Anda ingin mencobanya untuk keberanian yang lebih. Ekolu Slide tersebut mempunyai tinggi kurang lebih sekitar 15 m dengan lebarnya sekitar 80 m dan memiliki  panjang mencapai 100 m. dengan wahana yang satu ini pastinya sangat asyik untuk digunakan bersama-sama. Bagi para pengunjung tentunya bisa berlomba dengan fasilitas ini siapa yang lebih dulu bisa sampai di kotam dari atas wahana ini.

Wailele Slide

Ini merupakan sebagai salah satu wahana permainan yang sangat menyenangkan dan memuaskan. Bisa dibilang bahwasannya wahana ini cukup ekstrim yang dimana memiliki jalur cukup tinggi memiliki sudut kemiringan yang hampir 90 derajat.

Pada saat ini pengunjung akan meluncur langsung dengan cepat dari atas ketinggian. Namun ketika ingin berseluncur dengan wahana ini pengunjung akan dibatasi hanya yang memiliki minimal tinggi 90 cm dan maksimal memiliki berat 100 kg. sensasinya luar biasa.

Hula-Hula Slide

Setelah nomor satu dan dua Ketiga Wahana ini memiliki rute seluncur hingga 140 meter. Pasalnya bentuk dari wahana ini berputar-putar. Tinggi dari wahana ini mencapai 23 meter.

Para pengunjung harus menggunakan ban untuk bermain di wahana ini. Disarankan pilih ban yang berpasangan. Pasalnya akan lebih seru dan menyenangkan jika berdua menelusuri wahana ini.

Banyak lagi permainan yang lainnya.yang bisa Anda pilih di wahana ini.

Taman Bermain Untuk Anak

Selain beberapa jenis peemainan diatas tadi juga tersedia permainan seluncur seperti slide bagi para pengunjung juga dapat mengajak anak-anak untuk bermain di hawai water house yang tentu saja ini sangatlah mengasikkan. Memang sengaja wahana ini khusus untuk anak-anak. Bahkan wahana ini hanya satu di Indonesia dan 5 di dunia.  Wahana Hawai Water House ini dengan luas sekitar 1.500 m2 yang lengkap dengan 6 area seluncur. Disini area tersebut pastinya anak-anak akan sangat suka.

Taman Bermain Air

Ini dikenal dengan sebutan wakiki beach, Di sini para wisatawan akan dapat menikmati ombak seperti halnya berada di pantai layaknya Anyer. Wahana tersebut memperoleh julukan sebagai Tsunami Pool.

pixabay.com

Wahana Waimea Stream River dan Mermaid

Wahana ini merupakan wahana seperti aliran sungai yang emmiliki arus yang cukup deras. Wahana tersebut mempunyai panjang kurang lebih sekitar 432 m serta memiliki  lebar sekitar 4 meter. Sementara untuk kedalamannya yaitu mencapai 90 cm. Tentu saja ini sangat aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Ada banyak keasyikan yang di dapatkan dengan memilih wahana yang satu ini, biasanya para pengunjung ketika mencoba wahana ini dengan menggunakan pelampung ban. Kemudian ditengah perjalanan para pengunjung akan melewati sebuah goa windy dan strom. Kemudian di dalam goa para wisatawan juga bisa merasakan suasana gua yang dilengkapi dengan menggunakan lampu, suara serta juga bebatuan yang terdapat di dalamnya.Tentu saja ini sebagai salah satu wahana yang cukup menarik.

pixabay.com

Bermain di Area Water Plaza

Selain dengan beberapa area kolam renang serta wahana permainan air, di Hawai Waterpark tersebut juga menyediakan area Water Plaza yang dalam hal ini merupakan sebagai salah satu wahana yang ada di Hawai Waterpark. Dalam hal ini dilengkapi dengan sebuah plaza atau teras yang dilengkapi dengan menggunakan pacuran air yang pastinya ini bisa memanjakan bagi para pengunjung, terlebih air mancur tersebut mempunyai intensitas yang cukup tinggi.

Bangun Waterpark Seperti Hawai

Kini Anda merupakan sebagai seorang pebisnis yang menginginkan untuk membangun waterpark seperti hawai maka bisa memilih kontraktor waterpark yang sudah berpengalamaan dan memiliki kualitas pengerjaan yang bagus. Dalam masalah proyek waterpark yang akan Anda jalankan sebaiknya jangan menyerahkan pada pihak yang tidak begitu Anda kenal dan kurang terpercaya. Sebaiknya Anda pastikan sudah benar-benar mengenal kualitas dari jasa tersebut

Salah satu jasa yang bisa Anda pilih yaitu jasakontraktorwaterboom.com, Anda bisa melihat sendiri kualitas pengerjaan dari apa yang sudah dikerjakannya. Selain itu Anda juga bisa melihat testomoninya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *