Masih ingat dengan permainan cacing Agar.io? Permainan cacing secara online yang mengharuskan para pemainnya memakan orbs serta memakan semua lawan yang lebih kecil supaya bisa tumbuh semakin besar ini memang sangat seru dimainkan. Pasalnya Anda diharuskan bersaing dalam satu server agar bisa mendapat kemenangan serta memuncaki leaderboard-nya. Nah, kini sudah ada game baru yang hampir sama dengan Agar.io namun jauh lebih menantang, yaitu Slither.io. Admin yakin, pasti diantara kalian ada yang sudah memainkan permainan Slither.io kan? Jika iya, bisa simak ulasan serta cara bermainnya yang akan kami bagikan kali ini.

Permainan cacing yang satu ini tentu tak kalah serunya dengan pemainan Agar.io. Slither.io yang menugaskan pemain untuk bisa mengendalikan seekor cacing kecil sekaligus memakan orbs yang terdapat di area sekitar untuk semakin menambah panjang badan cacing kalian. Anda juga bisa “memakan” orbs dari cacing lainnya (jika hancur) untuk menjadi seekor cacing paling besar di server yang Anda masuki. Sama halnya dengan Agar.io yang telah tersedia di web ataupun aplikasi, Slither.io ini juga sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Yang paling menariknya lagi Slither.io lebih mudah untuk dikendalikan, hal ini tentunya berbeda dengan Agar.io yang sangat sulit untuk dikendalikan.

Cara Menambah Panjang dan Mengontrol Cacing Slither.io

Cacing Slither.io milik Anda bisa tumbuh semakin panjang dan besar apabila poin yang Anda dapatkan juga bertambah. Ketika hal itu terjadi, cacing Anda akan berubah menjadi raksasa dan yang lain akan terlihat lebih kecil. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan supaya cacing miliki Anda tersebut bisa cepat besar, yaitu dengan cara memakan orbs yang sedang bergerak atau bisa juga memakan orbs milik cacing lainnya yang mati. Jadi, jangan heran apabila semua cacing yang berada di dalam server akan memburumu. Ini karena mereka ingin memotong gerakan kepala cacing milik Anda supaya menabrak badannya. Jika misalnya hal tersebut terjadi, maka cacing Anda bisa hancur dan sudah pasti poin yang telah Anda dapatkan akan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *