Untuk planet yang mendapat Pushrank dukungan finansial, musim gugur tiba di sana sejak lama – penurunan pendanaan. Pada awal empat tahun 2016, pengeluaran ventura AS turun 30 persen berasal dari $ 17,3 miliar optimal di seperempat kedua tahun 2015. Pemodal ventura sekarang fokus pada mengamankan aset mereka; Dan juga dengan $ 5 miliar lebih sedikit untuk diperebutkan, pesaing untuk terus mendapatkan dana sebenarnya brutal.

Terhubung: Perusahaan Modal Ekuitas Terbaik Andreessen Horowitz Menelusuri 3 Faktor Ini dalam Startup

Jika pelanggan memberi tahu Anda bahwa mereka akan mengabaikan produk Anda, setelah itu Anda siap memenuhi VC, bukan? Benar, hampir. Tugas Anda berikutnya sebenarnya adalah mengonfirmasi kecocokan pasar produk dengan VC dengan 4 metrik pengamatan.

Seiring dengan pendanaan yang lebih rendah, pengusaha yang benar-benar menginginkan potongan (kue menyusut) harus memverifikasi ke VC bahwa mereka layak mendapatkan adonan. Berikut adalah beberapa tips tepatnya caranya.

Kecocokan pasar produk memenangkan aset.

Dalam iklim pendanaan yang kekurangan uang saat ini, investor real estat mencoba menemukan satu hal yang paling penting: kecocokan produk-pasar. Sesuai dengan Marc Andreessen, pendiri agensi ventura Silicon Valley Andreessen Horowitz, yang menyarankan untuk tetap berada di pasar yang kokoh bersama dengan barang yang bisa menyenangkan.

Jika setidaknya 40 persen dari partisipan yang mewakili solusi pasar Anda “sangat putus asa,” maka Anda mungkin bertaruh bahwa item Anda telah menemukan kecocokan. Jadi, pastikan untuk mempelajari minimal 250 pengguna yang benar, terutama jika Anda benar-benar mencari $ 1 juta atau bahkan tambahan modal ventura.

Untuk memperjelas, Anda tidak perlu menawarkan opsi paling efektif untuk pasar tertentu itu – setiap barang memiliki ruang untuk renovasi. Namun, kesesuaian pasar produk mengharuskan item Anda memenuhi persyaratan pengguna dan juga, atau jauh lebih baik daripada, produk pesaing Anda lakukan.

Terkait: 3 Cara untuk Menyaring Churn Pelanggan.

Kadang-kadang menjadi jelas ketika produk Anda telah menemukan setelan pasarnya sendiri: Kebutuhan melebihi manufaktur, internet menjadi gila tentang “titik baru yang hangat” Anda dan penjualan tidak dapat bekerja dengan cukup cepat. Peluang lain, bagaimanapun, sebenarnya tidak begitu terlihat. Untuk menghilangkan tebakan, firma analisis internet Kissmetrics baru-baru ini meluncurkan Survey.io. Perhatian utama jajak pendapat untuk mengukur kesesuaian produk-pasar sebenarnya adalah, “Bagaimana perasaan Anda jika Anda tidak dapat lagi menggunakan [X item]”.

  1. Pendapatan berulang yang terus bertambah dari bulan ke bulan.

MRR yang berkembang (keuntungan bertahan dari bulan ke bulan) berarti produk start-up Anda mendapatkan daya tarik, sehingga pastikan untuk membagikannya bersama dengan VC yang tertarik. Gunakan foto 90 hari untuk menampilkan tren yang lebih tinggi. Untuk pemula yang menemukan $ 1 juta atau bahkan lebih, perusahaan saya mencari setidaknya $ 20.000 dalam MRR dengan pertumbuhan MRR dua puluh persen bulan ke bulan. Untuk benar-benar membuat kagum para VC, bidiklah keuntungan 7 persen dari minggu ke minggu.

  1. Lingkup menjijikkan yang lebih tinggi.

Dengan kata lain, bingkai menjijikkan sebenarnya adalah perbedaan antara penghasilan Anda dan apa yang dibutuhkan untuk mempertahankan kekuatan joging. Cakupan menjijikkan yang tinggi menunjukkan bisnis yang sehat dan seimbang bersama dengan item yang sukses, oleh karena itu sebagian besar VC mencoba menemukan ruang lingkup menjijikkan setidaknya 60 persen sebelum melakukannya.

Bagaimana kerangka bruto memengaruhi penilaian perusahaan? Katakanlah startup Anda benar-benar berkembang melalui pengembangan 20 persen dari bulan ke bulan. Jika Anda menghasilkan $ 20.000 pada bulan pertama, setelah itu Anda akan menyelesaikan tahun ini dengan $ 791.600, serta tahun mendatang dengan sekitar $ 7 juta. Seiring dengan margin kotor 60 persen, bisnis tersebut kemungkinan akan menjual sekitar 4 kali lipat pendapatan tahun mendatang. Tetapi jika kerangka menjijikkan bisnis sebenarnya lebih rendah, setelah itu biayanya hanya dua kali lipat dari pendapatan yang diprediksi tahun depan.

  1. Mengurangi belokan.

Bingkai startup mungkin bagus, tetapi jika empat dari setiap 5 profil baru keluar dalam 90 kali pertama, maka startup tersebut menuju ke kuburan. Sebelum mengeluarkan uang, perusahaan saya mencoba menemukan tingkat turn di bawah 6 persen. Nilai pasar giliran yang lebih besar dari itu dapat dengan mudah menunjukkan masalah barang atau pasar lemah.

  1. Nilai pasar seumur hidup yang sulit.

Nilai pasar seumur hidup klien menjelaskan seberapa besar hak satu pelanggan. Jika, misalnya, seorang konsumen membayar $ 100 setiap bulan pada kesepakatan 12 bulan, setelah itu pelanggan biasa membayar $ 1.200. Pastikan untuk mempertimbangkannya. Jika tingkat giliran Anda sebenarnya 10 persen, maka kurangi itu dari nilai seumur hidup klien, yang turun menjadi $ 1.080. Nilai umur yang sangat tinggi menunjukkan pasar yang solid yang benar-benar puas dengan barang Anda.

Seiring dengan perban VC untuk musim dingin, Anda harus bekerja lebih menantang dari sebelumnya untuk mendapatkan aset mereka. Namun, bahkan bagi wirausahawan berpengetahuan luas, kecocokan produk-pasar bisa mengelak. Jika Anda dapat dengan mudah mengonfirmasi kepada investor bahwa Anda benar-benar menemukan kecocokan pasar produk, Anda akan mendapatkan tiket ke musim semi yang jauh lebih makmur.

Arahkan bidikan Anda pada pengguna di bawah mikroskop. Sebagai contoh, jika Anda benar-benar menjual perangkat analisis SaaS, maka “profesional medis” bukanlah target audiens yang sangat ditentukan. Sebaliknya, Anda dapat memilih untuk menargetkan dokter perawatan primer berusia 30 hingga 40 tahun yang memiliki praktik mereka sendiri.

Apa yang terjadi jika, setelah menilai metrik Anda, Anda menemukan ketidaksesuaian pasar produk? Tepat sebelum mengunjungi VC, Anda perlu mengatasi masalah tersebut.

Kemudian gunakan penyaringan A / B untuk memberikan pengalaman pelanggan yang ideal. Selama 90 kali Anda dapat menilai berbagai kesepakatan paket atau bahkan alternatif harga untuk memanfaatkan sepenuhnya biaya transformasi dan juga margin kotor sambil mengurangi putaran. Untuk memahami hal ini, saya menyarankan akreditasi petualangan individu Nielsen Norman Group.