Tingginya mobilitas pengunaan pesawat, bisa menjadi awal mula peningkatan rute baru di sejumlah penerbangan yang ada di domestik. Hal tersebut diimbangi dengan meningkatnya permintaan konsumen, untuk memberikan pelayanan terbaik. Sriwijaya Air menjadi salah satu maskapai penerbangan yang mengerti akan kebutuhan para konsumennya. Dengan menghadirkan berbagai promi menarik di Airpaz, calon penumpang bisa memilih aneka promo menarik.

Mengenal Maskapai Penerbangan Sriwijaya

Maskapai penerbangan satu ini, sudah berdiri sejak 10 November tahun 2003.  Sejak saat itu, maskapai ini setidaknya sudah menerbangkan setidaknya lebih dari 700.000 penumpang dalam sebulan. Bahkan diketahui maskapai ini, telah melayani sekitar 41 destinasi termasuk dengan tujuan wisata populer di Indonesia. Kepopulerannya tidak serta merta didapatkan, karena maskapai satu ini mengunggulkan layanan bermutu.

Menyasar pasar menengah kebawah, membuat maskapai ini berikan harga jongkok jika dibandingkan dengan maskapai penerbangan sejajarnya. Berikan harga yang aman dikantong, namun fasilitasnya sudah cukup memadai. Bahkan penumpangnya pun sangat diperhatikan, dengan memberikan makanan dan minuman secara gratis. Sebelum diberikan promo saja, harga tiket Sriwijaya Airlines sudah termasuk ramah dikantong.

Bagi anda yang ingin melakukan penerbangan menggunakan maskapai populer ini, ada persyaratan dan ketentuan yang harus dipatuhi. Pertama anda harus melakukan daftar masuk setidaknya 120  menit, sebelum pesawat lepas landas. Penumpang akan diperbolehkan membawa barang bawaannya hingga 10 kg. Lebih dari jumlah tersebut, anda akan diberikan tambahan dana. Penumpang akan diberikan bagasi gratis, selama tidak melebihi 7 kg.

Ingin menambah kenyaman selama perjalanan, maskapai satu ini memberikan jarak antar kursi cukup lebar. Selain itu, maskapai ini  juga menyediakan inflight shopping pada layanan kelas ekonominya. Kelebihan ini sangat menguntungkan, bagi anda yang memiliki hobi berbelanja. Selain harganya lebih terjangkau, inflight shopping juga menawarkan sejumlah diskon yang tidak boleh dilewatkan. Hanya saja, penumpang Sriwijaya Airlines tidak bisa memilih kursi penumpangnya sendiri.

Aneka Promosi tiket yang Diberikan

Menjadi salah satu kota metropolitan di pulau Jawa, Jakarta mendukung perkembangan teknologi seperti armada pesawat untuk terus berkembang. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya peminat menggunakan pesawat, untuk melakukan perjalan jauh. Dari Bandara Soekarno Hatta saja, terdapat berbagai macam armada yang siap memberangkatkan penumpangnya. Bahkan jumlah penumpang menuju kota padat ini, juga tidak kalah banyak dalam hal jumlah.

Tingginya peminat akan terus diimbangi dengan berbagai layanan terbaik, bagi penumpang setianya. Bahkan rute perjalanan semakin diperluas, agar menjangkau berbagai daerah yang ada di Indonesia. Rute penerbangan dari Jakarta, sudah mampu menjangkau beberapa kota besar diberbagai pulau. Tidak hanya penerbangan domestik, karena maskapai  penerbangan juga menerima jasa penerbangan mancanegara.

Pemberian layanan terbaik telah dibuktikan, dengan banyaknya diskon hingga fasilitas tertentu, agar penumpang merasa puas. Sriwijaya Air menjadi salah satu pihak maskapai penerbangan, yang akan memberikan diskon di akhir tahun nanti. Promo tersebut bisa didapatkan di Airpaz.  Salah satu diskon akan diberikan kepada calon penumpangnya, yang akan berangkat dari Jakarta menuju berbagai kota di Indonesia.

Ada setidaknya 8 rute penerbangan dari Jakarta, yang akan diberikan diskon menarik. 8 kota terpilih tersebut terdiri dari kota Surabaya, Pangkal Pinang, Pontanak, Palembang, Medan, Bandar Lampung, Makassar, serta Bali Denpasar. Dimana kota kota tersebut, merupakan tempat yang banyak diburu masyarakat. Diskon juga diberikan, lantaran banyaknya peminat menuju 8 kota tersebut. Dapatkan diskonnya segera, sebelum masa promo telah habis.

Tidak hanya memberikan promo dari rute perjalanan Jakarta saja, karena masih banyak promo lainnya di sejumlah rute penerbangan lainnya. Contohnya saja Kota Makassar, akan diberikan diskon untuk 3 tujuan penerbangannya. Tujuan penerbangan tersebut terdiri dari Surabaya, dan Soekarno Hatta. Namun ada pula promo yang bisa anda nikmati di bulan November ini. Dengan rute perjalanan dari Makassar menuju Jakarta, anda akan mendapat promo spesial.

Bandar lampung juga tidak luput dari sasaran promo menarik ini. Dengan sediakan promo untuk 1 rute perjalanan dominan, dirasa mampu meningkatkan minat konsumen. Rute  perjalanan yang dimaksud yaitu dari Bandar Lampung menuju Jakarta.  Promo tiket Sriwijaya Airlines, akan berlangsung selama bulan November dan Desember mendatang. Bagi anda sang pemburu promo, kesempatan emas ini selayaknya tidak disia siakan.

Kota Surabaya sebagai kota terbesar di Jawa Timur, tidak luput dari pemberian promo menarik. Pada Desember mendatang, akan ada promo menarik  bagi anda yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta. 2 kota padat penduduk ini, memilikipeminat cukup tinggi terhadap transportasi udara ini. Tidak mengherankan jika, pihak maskapai memberikan promo sebelum penutupan tahun dilakukan.

Bagi anda yang mempunyai rencana untuk melakukan perjalanan dari Bali Denpasar menuju Jakarta, bisa memanfaatkan promo selama bulan Desember mendatang. Selepas menghilangkan penat, anda sudah tidak perlu khawatir akan biaya penerbangan. Cukup siapkan dana sekitar Rp. 1 jutaan saja, anda sudah mendapatkan tiket menuju Jakarta. Segera beli tikernya, dan dapatan promo terbatas tersebut.

Sebagai sektor perdagangan, kota Medan menjadi salah satu kota yang akan disasar mendapatkan promo selama Desember mendatang. Promo tersebut hanya berlaku, pada rute penerbangan dari Medan menuju Jakarta. Hadirnya promo di akhir tahun, disambut meriah oleh pemburu tiket murah. Hanya dengan menyiapkan dana dibawah Rp. 1.5 juta, anda sudah mendapatkan tiket menuju Jakarta.

Banyaknya wisata di Kota Pontianak, membuatnya banyak dikunjungi wisatawan. Melihat adanya peluang minat tinggi dari pengunjungnya, menjadi sebuah alasan promo ini hadir bagi anda. Promo tersebut bisa didapatkan, dengan pemesanan tiket dari kota Pontianak menuju Jakarta mulai Desember mendatang. Berikan harga tiket dibawah Rp. 1 juta, tiket sudah ada di tangan. Agar tidak kehabisan, anda bisa memesannya jauh hari sebelum keberangkatan.

Selain itu, kota Pangkal Pinang tidak luput dari pemberian promo edisi Desember 2019. Dengan hadirnya promo, anda bisa membeli tiket Sriwijaya Airlines dari Pangkal Pinang menuju Jakarta bermodalkan dana dibawah Rp. 1 juta saja. Untuk mendapatkan harga promo tersebut, anda harus memesannya jauh hari agar tidak kehabisan. Salah satu alasannya. Karena Desember menjadi bulan yang banyak ditunggu masyarakat untuk berlibur panjang.

Menjelang akhir tahun, berbagai maskapai penerbangan berlomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk memikat minat masyarakat. Untuk memberikan pelayanan terbaik, maskapai akan memberikan sejumlah promo menarik bagi calon penumpangnya. Libur panjang akan dimanfaatkan oleh sejumlah masyarakat, untuk mengunjungi tempat wisata ataupun mengunjungi kerabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *